ICANN/DNSO
DNSO Mailling lists archives

[ga-full]

<<< Chronological Index >>>    <<< Thread Index >>>

[ga] Bosan dengan pekerjaan sekarang?

Yang Terhormat Rekan Netter,

Mohon maaf kalau saya masuk ke email Anda tanpa permisi.

Bosan dengan pekerjaan sekarang? Anda tidak perlu keluar dari perusahaan tsb
hanya sekarang Anda perlu bisnis sampingan, memang untuk memulai bisnis ini
awalnya demikian sulit, namun jika Anda seorang pekerja keras tidak ada salahnya
mencoba.

Perkenankan saya untuk menawarkan peluang bisnis kepada Anda yang
akan memberikan Anda :

1. Fleksibilitas dalam mengatur waktu kerja.
2. Jenjang karir yang pasti dan bisa Anda rencanakan sejak dini.
3. Kepastian masa depan untuk Anda, pasangan Anda dan putera-puteri Anda.
4. Jaringan kerja yang sistematis, yang bisa dikerjakan secara offline maupun online
    internet.

klik join di http://swabisnis.wnetwork.biz/show.cgi/herd_64/index3.html
untuk sukses bersama bermitralah dengan kami di bisnis Real, Legal & Halal
Bukan money Game, bukan arisan berantai ataupun sejenisnya.

--
This message was passed to you via the ga-full@dnso.org list.